12 Kontestan Indonesian Idol Resmi Diumumkan

12 Kontestan Indonesian Idol Resmi Diumumkan



JAKARTA - RCTI dan Fremantle Media akhirnya memperkenalkan 12 besar kontestan Indonesian Idol kepada publik melalui jumpa pers di Blacksteer Auto Loung, The Bellezza Suites, Permata Hijau, Jakarta, Selasa (10/4/2012) kemarin.

Pada acara itu Ella Kartika selaku Director of Production & Programming RCTI mengatakan "Tahun ini secara kualitas suara kontestan luar biasa. Audisi di 15 kota dan pertama kali di seluruh dunia kita buat school audition. Dan kita juga buat online auditon. Jadi kita membuat kesempatan yangg luar biasa buat semua orang. Dan juri kita adalah orang terbaik juga. Yang sering show di seluruh indonesia".

Hal senada juga disampaikan oleh Untung Pranoto selaku Operational Manager Production RCTI, ia mengatakan kalau program ini cukup survive dan dapat memberikan hiburan yang baik dan bermutu bagi masyarakat.

Executive Produser, Fabian Dharmawan pun cukup bangga untuk mengatakan hasil yang dicapai program Indonesian Idol 2012 hingga saat ini. "Rating kita sangat luar biasa sekali, kita menembus 31 persen, 60 juta orang Indonesia menikmati Indonesian Idol," ujarnya bangga.

"Kita beruntung mempunyai host seperti Daniel dan juri yang luar biasa. Kita juga sudah menjadi trending topic di world wide dan juga di Indonesia berkat juri, host, dan para kontestannya. Kontestan membawakan lagu yang sangat luar biasa," tambahnya.

Yang tak kalah bangga dengan pencapaian ini adalah Regina, Yoda, Dera, Dion, Rio, Ivan, Belinda, Sean, Kanza, Sandy, Febri, dan Rosa, karena ini kali pertama bagi mereka bertemu wartawan secara resmi dan menyandang titel "idol" dibelakang nama mereka. Artinya, setengah dari mimpi mereka pun telah terwujud.

Indonesian Idol tahun ini siap memberikan tayangan spektakuler yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dan Jumat besok adalah tayangan perdana dari spektakuler 1 dan berlanjut hingga 11 minggu berikutnya.

Siapa yang akan bertahan di tiap minggunya? saksikan tayangan yang ditonton lebih dari 30 persen masyarakat Indonesia, dan memiliki 29.000 follower hingga saat ini di dunia maya. Akan selalu ada yang baru  pada tayangan panggung Spektakuler tiap minggunya. (fed/man)

source: http://www.indonesianidol.com

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 12 Kontestan Indonesian Idol Resmi Diumumkan ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 12 April 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan 12 Kontestan Indonesian Idol Resmi Diumumkan
 

2 comments: