Tak Ada Medali dari Bulutangkis


  Bulutangkis gagal menjaga tradisi mempersembahkan medali dalam ajang Olimpiade. Satu-satunya harapan Indonesia, ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir gagal merebut perunggu setelah dikalahkan Joachim Fischer/Christinna Pedersen dari Denmark.

Liputan6.com, Jakarta: Satu-satunya harapan Indonesia merebut medali dari cabang bulutangkis pada Olimpiade London 2012 di Inggirs pupus sudah. Ini setelah ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dikalahkan Joachim Fischer/Christinna Pedersen dari Denmark dalam perebutan medali perunggu.

Bertanding di Wembley Arena, London, Jumat (3/8) petang, Tontowi/Liliyana bermain dalam tekanan. Peringkat ketiga dunia itu tidak mampu keluar dari serangan pasangan Denmark. Set pertama pun kalah 12-21.

Kondisi tidak jauh berbeda berlangsung di set kedua. Smas-smas keras dari Joachim/Christina tak mampu dibendung Tontowi/Liliyana. Pasangan Indonesia ini pun akhirnya menyerah 12-21.

Dengan hasil ini, bulutangkis gagal menjaga tradisi selalu mempersembahkan medali dalam setiap gelaran Olimpiade.(BOG)

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tak Ada Medali dari Bulutangkis ini dipublish oleh Unknown pada hari Sabtu, 04 Agustus 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tak Ada Medali dari Bulutangkis
 

0 comments:

Posting Komentar