Ekspor Kepiting dan Kerang Indonesia 2009-2013

Sumberdaya kelautan dan perikanan merupakan salah satu kekayaan alam yang dimiliki Indonesia dan banyak dimanfaatkan oleh masyarakat. Kepiting dan karang adalah komoditi ekspor kelautan Indonesia yang banyak diminati negara asing. Berdasarkan data yang terdapat pada Buku Statistik Indonesia 2014 yang diterbitkan oleh Badan Pusat Statistik pada halaman 513.

Jumlah Ekspor dan Nilai FOB Kepiting Dan Kerang Indonesia 2009-2013
Data tersebut akan diolah dengan menggunakan visualisasi sehingga dapat diperoleh data yang semakin mudah dibaca dan dipahami. Pengolahan data tersebut dilakukan dengan menggunakan aplikasi Infographic and online chart Infogram.




Berdasarkan data diatas, dapat disimpulkan bahwa Jumlah Ekspor dan Nilai FOB Kepiting dan Kerang Indonesia meningkat pada tahunnya.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ekspor Kepiting dan Kerang Indonesia 2009-2013 ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 14 Mei 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ekspor Kepiting dan Kerang Indonesia 2009-2013
 

0 comments:

Posting Komentar